TANPA DIRIMU

Sabtu, 19 November 2011
[intro] Bm G D 2x
G

Bm G
Aku memang bukan yg terbaik untukmu
Bm G
Dan aku memang bukan yang terindah bagimu

Bm
Mungkin semuanya tidak seperti dulu
G Bm
Saat kita bisa berbagi bersama
G
Aku takkan rela bila kau tak ada
A
Disiku

[chorus]
Bm G A D A/C#
Kuberlari dan terjatuh di sini
Bm G A D A/C#
Kumencari dan tak ada dirimu
Bm G A
Aku sendiri dan aku berdiri
Hanya untuk bersamamu
Bm G A
Aku disini selalu menanti
Saat nanti kau akan kembali

Bm
Mungkin seandainya kau hadir disini
G
Saat aku lelah dan tak tau arah
Bm G
Aku takkan rela Bila kau tak ada
A
di sisiku


Bm G A D A/C#
Kuberlari dan terjatuh di sini
Bm G A D A/C#
Kumencari dan tak ada dirimu
Bm G A
Aku sendiri dan aku berdiri
Hanya untuk bersamamu
Bm G A
Aku disini selalu menanti
G A
Saat nanti kau akan kembali

[intro] D Bm G D

D Bm G
Aku memang bukan yg terbaik
G A
aaahh aahh

[interlude] Bm G D A 2x

[chorus]
Bm G A D A/C#
Kuberlari dan terjatuh di sini
Bm G A D A/C#
Kumencari dan tak ada dirimu
Bm G A
Aku sendiri dan aku berdiri
Hanya untuk bersamamu
Bm G A
Aku disini selalu menanti
G
Saat nanti kau akan kembali

0 komentar:

Posting Komentar

 
STREET TEAM ( APWG) © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting